Slamat datang

SELAMAT DATANG DI BLOG UMI SUGIHARTI ALMANSHURI.... SEMOGA ALLOH TA'AALA SENANTIASA MERIDHOI JALINAN UKHUWAH ISLAMIYAH VIA BLOG UMI INI... DENGAN HARAPAN LIMPAHAN ROHMAT DAN KEBAROKAHAN MENAUNGI KITA SEMUA... AAMIIN...




Sabtu, 24 Maret 2018

ALASAN AKU MENCINTAI MU


Alasanku mencintaimu

Aku ingin mengganti nyawaku dengan namamu
Agar kelak aku lupa tentang dirimu, aku bisa mengingatnya dengan merobek jasadku

Alasanku mencintaimu

Aku ingin menutup mataku dengan senyuman terindahmu
Agar kelak saat kau pergi, kau mengerti kenapa aku bisa menghembuskan nafas terakhirku

Alsanku mencintaimu

Aku lupa bagaimana caranya berfikir, karena di dalam otaku hanya wajahmu yang terukir
Aku lupa bagaimana caranya berjalan, karena di dalam langkahku tiada lagi kakimu yang 
membuatnya beriringan

Aku lupa bagaimana caranya hidup, karena di dalam hariku hanya hadirmu satu-satunya yang kuhirup 

Aku lupa bagaimana caranya berpuisi, karena di ujung penaku mengering sunyi

Alasanku mencintaimu

Aku ingin kita menatap hari senja untuk terakhir kalinya, disaat jasad kita akan tertutupi oleh tanah

Kumohon selamanya denganku, karena aku bangga mencintaimu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KISAH DAJJAL

باب أحاديث الدّجال وأشراط الساعة وغيرها Dari An-Naas radhiyallahu ‘anhu, dia berkata: ذَكَرَ رَسُولُ اللهِ – صلى الله عليه وسلم – الدَّجَّال...