Slamat datang

SELAMAT DATANG DI BLOG UMI SUGIHARTI ALMANSHURI.... SEMOGA ALLOH TA'AALA SENANTIASA MERIDHOI JALINAN UKHUWAH ISLAMIYAH VIA BLOG UMI INI... DENGAN HARAPAN LIMPAHAN ROHMAT DAN KEBAROKAHAN MENAUNGI KITA SEMUA... AAMIIN...




Selasa, 23 Oktober 2018

KEBIADABAN BANSER ATAS KALIMATUTHOYYIBAH



Ternyata bagi banser lebih mulia bendera israel daripada bendera Rasulullah SAW.
buktinya meraka tak pernah protes dgn konvoi sekelompok masyarakat dgn berbendera israel di Papua beberapa waktu lalu.
Satu kata protespun tak keluar dari banser...

Sungguh sangat kita sayangkan Mbah Hasyim, para agen² liberal, komunis, dan syi'ah telah mencoreng nama baik organisasi yang dibangun oleh Mbah Hasyim.
Semoga Allahuyarham Almarhum K. H. Hasyim Asy'ari tenang di alam sana.
Aamiin...
Insiden pembakaran bendera bertuliskan tauhid oleh oknum Banser menjadi topik hangat di negara-negara Islam. Tak terkecuali Presiden Turki, Erdogan.

Dari sumber yang terpercaya, Erdogan bahkan sempat menangis dan menyayangkan pembakaran bendera tauhid di negara Islam terbesar.

"Indonesia negara Islam terbesar di dunia. Yang banyak dijadikan model negara yanjg sangat toleransi. Tapi mengapa malah terjadi kejadian seperti ini," ujar Erdogan seperti dikutip dari internet.

"Semoga ini bukan pertanda kehancuran Islam sekaligus hilangnya Indonesia dari peta dunia. Terkutuklah manusia yang ingin mengadu domba saudara kami di Indonesia," kecam Presiden Turki tersebut.

Erdogan diketahui aktif dalam menyelesaikan permasalahan di negara-negara muslim yang terlibat sengketa saat ini....
 الله اكبر الله اكبر الله اكبر

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KISAH DAJJAL

باب أحاديث الدّجال وأشراط الساعة وغيرها Dari An-Naas radhiyallahu ‘anhu, dia berkata: ذَكَرَ رَسُولُ اللهِ – صلى الله عليه وسلم – الدَّجَّال...